Senin, 30 Januari 2012

SERUM VIT C HIJAU

*** SERUM VIT C HIJAU ***


serum vit.C_new


Rp. 65.000,-

Serum Vitamin C Cocok Untuk Semua Jenis Kulit, Menjaga Elastisitas dan Mencerahkan. Kulit Serum Vitamin C ini dikombinasikan dengan Vitamin E, AHA dan Silybum Marianum Fruit Extract (Carnosine ) dalam dasar gell yang lembut dan tidak lengket sesuai pH kulit. Diformulasikan dengan bahan Butilen Glikol sehingga bahan aktif lebih mudah dan efektif menembus sel kulit. membuat kulit lebih elastis dan pori mengecil, sehingga kerutan pada kulit wajah berkurang dan mengurangi kantong mata. Kencang awet muda.

Komposisi Bahan Aktif: Vitamin C ( Ethyl Ascorbic Acid ) Vitamin E ( Tocopherol Acetate ) AHA ( Alpha Hidroxy Acid / Glycolic Acid ) Silybum Marianum Fruit Extract ( Carnosine ) Butylen Glicol
Silybum Marianum, Butylen Glicol.

Kegunaan SERUM VIT C,E, AHA dan Silybum Marianum :

1. Merangsang pembentukan Colagen dan Anti Wrinkle Efect, pemakaian jangka panjang dapat membuat kulit lebih Elastis dan pori mengecil, sehingga kerutan pada wajah berkurang dan mengurangi kantong mata.

2. Anti Oksidant dan Anti Aging, menetralisir radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari untuk mencegah kerusakan sel kulit sehingga memperlambat penuaan pada kulit.

3. Whitening effect, mencerahkan warna kulit sehingga lebih putih dan bercahaya.


Tumbuhan Silybum Marianum

Picture

SILYBUM MARIANUM (MILK THISTLE)
Kandungan Silymarin pada Tanaman milk thistle 


Kandungan aktif milk thistle adalah senyawa kimia yang disebut sebagai flavonoid. Flavonoid dalam milk thistle adalah silybin, silydianin, dan silychristin. Secara bersama, ketiga flavonoid ini disebut sebagai silymarin. Oleh karena itu, orang sering menyebut milk thistle dengan silymarin.

Dengan formula C25H22O10, silymarin atau silibinin berperan sebagai antioksidan yang melindungi aksi radikal bebas. Beberapa produk perawatan kulit mengandung senyawa ini karena aktivitas antioksidannya dapat mengurangi risiko kanker kulit.

di Bidang kedokteran Silymarin melindungi hati dengan merangsang pembentukan sel-sel hati yang baru. Dengan menghambat pembentukan peroxidation silymarin membantu mengurangi atau melindungi hati dari kerusakan yang disebabkan oleh alkohol, jamur beracun, obat-obatan, dan berbagai racun lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar